Sabtu, 25 Oktober 2008

Lomba Baca Puisi InMemoriam 10 November

KATEGORI LOMBA
Lomba Baca Puisi Tema Kepahlawanan terbuka untuk umum (mahasiswa, dosen, guru, komunitas seni, sanggar teater, siswa(i) sekolah baik pria maupun wanita) Se Banjarmasin-Banjarbaru-Martapura

KEGIATAN LOMBA
Lomba dilaksanakan pada tanggal 2 November 2008, Minggu. Bertempat di Auditorium Museum Lambung Mangkurat Banjarbaru (Pukul 08.00 WITA - Selesai)

PENJURIAN
Lomba baca puisi tema kepahlawan tahun 2008 mempunyai sistematika penilaian seperti lomba-lomba baca puisi seperti biasanya, antara lain penilaian: Vocal, Mimik, Intonasi, Kontemplasi (penghayatan), Penampilan.

MATERI LOMBA
Setiap peserta hanya membawakan satu puisi yang disediakan panitia yakni: PAHLAWAN TAK DIKENAL (Toto Sudarto Bachtiar), BERDARAH (Sutardji Calzoum Bachri), SELAMAT TINGGAL MANUSIA BUDAK INDONESIA (Hamid Jabbar), KASIDAH KEMERDEKAAN (Eza Thabry Husano), dan NENEK MOYANGKU AIRMATA (D. Zawawi Imron)

PENDAFTARAN
Peserta Lomba diharapkan mendaftarkan diri via sms dengan mengetik REG(spasi)NAMA(spasi)ALAMAT kirim ke 085752242993. Pendaftran ini GRATIS dan terbuka untuk semua kalangan. Pengambilan nomor peserta beserta technical meeting akan dilaksanakan di Museum Lambung Mangkurat Banjarbaru Tanggal 2 November 2008 pada pukul 08.00 - 09.30 WITA (sebelum acara lomba di mulai).

Hadiah Juara I, II, III, Harapan I, berupa Piala, Sertifikat, Uang Pembinaan dan bingkisan menarik akan diserahkan kepada pemenang langsung pada hari itu juga setelah dewan juri mengumumkan para pemenang tersebut.


Informasi Lanjut Silakan Kontak
Event Organizer: Hudan Nur (08125133885)


Olah Gawe bubuhan AUK; Komunitas Pecinta Seni Banjarbaru (Aku Untuk Kamu)

1 komentar:

Cumie mengatakan...

mantap, mudahan makin rami ja.

TERIMA KASIH ANDA MENGUNJUNGI BLOG SAYA. HARAPAN JUMPA LAGI