Senin, 15 September 2008

TADARUS PUISI


Tadarus Puisi dan Silaturrahmi Sastra 2008

Tahun ini kembali digeber kegiatan tadarus puisi yang kelima se-kalimantan selatan di Banjarbaru. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan berkutat sekitar pembacaan puisi islami, nasyid, musikalisasi ataupun dramatisasi puisi, teater dan tahun ini akan ada pelelangan baca puisi oleh jajaran muspida, polda kalsel, aktor, sastrawan, seniman Kalimantan selatan yang nama-namanya sudah dipersiapankan oleh panitia. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 19 September 2008. Acara dimulai pada jam 18.00 wita (dengan berbuka puasa bersama), sholat isya dan tarawih berjamaah di seputar taman air mancur Banjarbaru, launching antologi puisi Hamami Adaby, Di Jari Manismu Ada Rindu, Tadarusan Puisi dan sahur bersama. Tema yang diangkat adalah membaca jejak kepenyairan Hamami Adaby dan Eza Thabry Husano. Panitia menyediakan akomodasi (bagi yang mau menginap dari luar kota Banjarbaru) dan konsumsi. Acara ini didukung sepenuhnya oleh: Pemerintah Kota Banjarbaru, MGR, Radar Banjarmasin, Radar Banjar Peduli, Tulus Organizer.

Berminat? (Silakan hubungi panitia ke 08170781239)

1 komentar:

Kedai Puisi mengatakan...

aku kira, kau harus mulai mempelopori dan membenahi kemasan puisi biar gak lagi ngebosenin. siapa bilang puisi itu milik para sufi? atau setidaknya hanya jadi kebanggaan kaum ningrat para sastrawan.aku di jabar lagi nebarin virus "puisi hidup". bagus buat penyair muda. setidaknya yang masih kolokan dan masih nete kayak aku...hehe(padahal aku dah om-om?).

"puisi hidup" adalah puisi yang semua orang faham dan mengerti maksud tujuannya. gak berstrata. telanjang. laku dijual.tapi tetep manis dan menggairahkan...... met idul fitri ye..... (irvanmulyadie)

TERIMA KASIH ANDA MENGUNJUNGI BLOG SAYA. HARAPAN JUMPA LAGI